Mobil Kijang Terjun Menimpa Rumah Pemotongan Kayu di Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Satu unit mobil minibus hilang kendali dan terjun menimpa rumah pemotongan kayu di Jalan Raya Kadipaten tepatnya Kampung Wage Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Kejadian itu berlangsung Minggu (15/9/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Mobil kijang dengan nopol B 2381 EB terjun dan menimpa rumah pemotongan kayu milik H . Ajum. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Baca Juga:  H-2 Lebaran Jalur Gentong Masih Ramai Lancar

“Telah terjadi laka lantas tunggal sebuah kendaraan kijang Nopol B 2381 EB yang kemudikan Muslihin (45) warga Karangtawang RT 01/RW 01 Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, melaju dari arah Malangbong menuju Tasikmalaya, jelas Kapolsek Kadipaten, AKP Erustiana.

Baca Juga:  Jabar Bergerak Salurkan Bantuan APD Untuk Puskesmas di Purwakarta

Sesaat dilokasi kejadian, tambah Erustiana kendaraan tersebut hendak mendahului kendaraan didepannya, kemudian kendaraan tersebut tidak terkendali dan meluncur lalu terjatuh menimpa rumah

Pemilik rumah kayu H. Ajum mengatakan, sempat kaget dengan suara keras yang muncul di lokasi usahanya itu. Awalnya ia menyangka suara itu berasal dari mesin pemotong kayu yang meledak. Tapi setelah dicek kelokasi justru ada mobil kijang yang menimpa tempat usahanya.

Baca Juga:  Yuk Berenang, Karena Inilah Segudang Manfaat Yang Akan Anda Dapatkan

Beruntung belum ada aktifitas pengerjaan di lokasi pemotongan itu. Sehingga saat kejadian tidak ada memakan korban. Hanya kerugian materi sekitar Rp 15 juta. (Red)