Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Hadirkan Ignite The Nation di Bandung

Dengan Gerakan 1000 Startup diharapkan menjadi solusi digital inovatif mulai dari 1000 mimpi, 1000 ide, 1000 karya dan 1000 solusi.

Acara Ignite The Nation Bandung di Graha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran. (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gerakan Nasional 1000 Startup Digital membuat program Ignite The Nation yang merupakan gerakan masif, yang bertujuan mengobarkan rasa patriotisme digital millenial bangsa ini.

Melalui gerakan yang berbasis karya, teknologi dan inovasi diharapkan mampu menjadi solusi digital inovatif mulai dari 1000 mimpi, 1000 ide, 1000 karya dan 1000 solusi.

Baca Juga:

Inovasi Mahasiswa UNPAD Ciptakan Pembasmi Nyamuk dari Kulit Jeruk

80 Pendaftar Calon KIP Jabar Lolos Seleksi Administrasi



CEO Linkaja dan 1000 Starup Digital Steering Committe, Danu Wicaksana mengatakan bahwa Gerakan 1000 startup ini merupakan terobosan baik dari pemerintah Indonesia untuk mendorong wirausahawan, anak-anak muda Indonesia.

"Kemajuan teknologi bisa membantu peningkatan berbagai sektor dari logistik, kesehatan, pertanian dan sebagainya," ujar Danu dalam acara Ignite The Nation Bandung di Graha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran, Jl. Dipati Ukur, Kota Bandung.

Gerakan 1000 startup digital ini dilakukan di Bandung dan 9 kota lainnya yang terdiri dari tahapan Ignition, workshop, hacksprint, bootcamp dan incubation.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : 1000 Startup Ignite The Nation Teknologi Inovasi Universitas Padjajaran LinkAja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi