Tiga Orang Tewas Dalam Laka Tunggal di Tol Jagorawi

JABARNEWS | BANDUNG – Tiga orang diketahui meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jagorawi KM 36+600 arah Jakarta, pada Minggu (15/9) pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan tersebut terekam melalui video yang tersebar di media sosial. Para korban tampak tergeletak di pinggir jalan tol, dan bagian belakang mobil rusak parah.

Baca Juga:  Target Capaian PBB Kota Bandung Naik 21 Persen

“Terkait adanya video kecelakaan di Jagorawi yang beredar, kami informasikan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan AVP nomor polisi F 1196 DH, terjadi di km 36+600 dari arah Bogor pada jalan tol Jagorawi, tepatnya pada pukul 08.30 WIB,” kata Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga, Irra Soenardi, dalam keterangannya Minggu (15/9/2019).

Baca Juga:  Truk Traktor Terguling, Puluhan Juta Rupiah Melayang

Irra mengatakan penyebab kecelakaan itu lantaran mobil mengalami pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling.

Kecelakaan ini menyebabkan 3 orang meninggal dunia di tempat. Para korban meninggal itu langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Sedangkan korban luka-luka yang belum diketahui jumlahnya dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong

Baca Juga:  Menikmati Wisata Kuningan, Lewat Beberapa Keindahan Alamnya

“Pada pukul 09.15 WIB lokasi kejadian sudah bersih, lalu lintas ramai lancar,” jelas Irra. (Red)