Pasien Ini Dapat Antrian Berobat Tahun 2020

JABARNEWS | JAWA TIMUR – Niat Sinta untuk berobat ke Ningsih Tinampi di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur akhirnya bisa terwujud, kendati perempuan tersebut mendapatkan nomor antrian berobat untuk 7 Februari 2020 atau lima bulan lagi.

“Kita dapat jadwal 7 Februari 2020 atau lima bulan lagi. Mungkin karena yang berobat banyak ya, tapi Alhamdulillah,” kata Sinta, dilansir dari laman jatimnow.com, Sabtu (14/9/2019).

Baca Juga:  Kapolda Jabar Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Pemilu

Ke lokasi tersebut Sinta datang bersama suami dan ibu kandungnya. Ketiganya berencana memeriksakan kesehatannya.

Memang diperlukan kesabaran bila berobat ke Ningsih Tinampi di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Banyaknya pasien yang mendaftar, menyebabkan beberapa di antara mereka baru dapat giliran berobat pada tahun 2020.

Baca Juga:  Pulau Setan di Sumatera Barat yang Bisa Bikin Wisatawan Jatuh Cinta

Selain itu, keluarga Ade, asal Subang, Jawa Barat bersama 5 orang anggota keluarganya menempuh jalur darat untuk berobat ke terapi Ningsih Tinampi.

Mereka tiba di lokasi terapi Ningsih Tinampi pada Sabtu pagi. Ade mengantarkan salah satu anggota keluarganya untuk berobat.

“Tadi ada yang datang Sabtu pagi dapatnya beberapa bulan lagi,” kata Ade.

Baca Juga:  Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Diketahui, pengobatan alternatif Ningsih Tinampi di Dusun Lebak Sari, Gg. Lambau RT 06 RW 13, menjadi fenomenal setelah viral di YouTube.

Ribuan orang setiap hari dari berbagai daerah di Nusantara berbondong-bondong untuk berobat dengan keluhan sakit secara medis maupun nonmedis. (Red)