aqua

Rumah Belanda Maribaya Jadi Wisata Selfie Kekinian di Lembang

Salah satu spot menarik buat berfoto di lokasi ini ada patung sepatu tradisional khas Belanda, atau lebih dikenal dengan Grote Klompen.

Salah satu spot foto instagramable di Rumah Belanda Maribaya. (Foto: jenniferanandary)

Hanya dengan biaya Rp. 25.000 untuk tiket masuknya, selain itu pengunjung juga dikenakan tarif parkir Rp. 5.000 untuk sepeda motor dan Rp. 10.000 untuk mobil. Jamuan welcome drink juga bisa didapatkan dengan cara menukarkan dengan tiket masuk. Kemudian salah satu spot menarik buat berfoto ada patung sepatu tradisional khas Belanda, atau lebih dikenal dengan Grote Klompen ini memiliki ukuran yang sangat besar dengan corak warna kuning menyala.

Selain itu, pengunjung bisa melihat ekterior dan interior yang sama halnya rumah-rumah di negara Belanda. Tak cuma bangunan tapi dilengkapi dengan penyewaan kostum baju khas Belanda lengkap dengan klompen. Bila ingin berfoto dengan memakai kostum ala penduduk belada tempo dulu, Anda perlu merogoh kocek senilai Rp50.000 untuk satu kostum.

Baca Juga:

Libur Lebaran, Kebun Binatang Bandung Hadirkan Wahana Baru

Inilah Lokasi Glamping di Bandung



Di area ini juga kita dapat melihat patung bunga tulip raksasa, rumah klompen dan kincir angin khas Belanda. Disini juga menyajikan bonus berupa pemandangan indah patahan Lembang. Di area indoor dan outdoor terdapat resto yang menyajikan makanan dan minuman.

Di Cafe Rumah Belanda tersedia dari makanan ringan hingga berat serta aneka minuman khas Belanda tersaji di sini, harganya pun tak terlalu mahal. Beberapa pilihan menu, diantaranya ada nasi goreng Belanda, macaroni schotel, chicken gordon blue, aneka pizza, waffle, dan masih banyak lagi. Harga menu di Cafe Rumah Belanda sangat terjangkau mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 60.000. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Rumah Belanda Maribaya Grote Klompen Wisata Bandung Traveller Objek Wisata Jabar Lembang Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Inilah Beberapa Destinasi Wisata Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi