bjb
itcbet

Ternyata Begini Kronologi Pelemparan Bus Persib Bandung

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar bersama Omid Nazari. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Kabar buruk bagi Persib Bandung terutama persepakbolaan Indonesia, usai melawan TIRA Persikabo bus yang membawa pemain Persib Bandung dilempari oleh orang tak dikenal. Kabar mengejutkan ini pertama kali disampaikan Ardi Idrus melalui unggahan instastorynya.

Dari insiden ini dua pemain Persib Bandung, ada darah yang mengalir di bagian kepala Febri Haryadi. Tampak juga pemain seperti Supardi Nasir dan dokter tim memberikan perawatan kepada pemain asing Persib, Omid Nazari yang mengalami luka di bagian pelipis.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, angkat bicara dan menceritakan kronologi kejadian pelemparan yang menimpa bus Persib dalam perjalann pulang menuju hotel, setelah laga melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam.

Dari keterangan yang didapat, kejadian tersebut terjadi di perempatan Kandang Roda ketika para pemain hendak pulang ke hotel pasca laga melawan Tira Persikabo. Umuh sama sekali tidak menduga akan terjadi pelemparan yang dilakukan oknum tidak bertanggungjawab itu.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Bus Persib Dilepar Batu Febri Haryadi Omid Nazari PSSI TIRA Persikabo Stadion Pakansari Tol Jagorawi Bobotoh Persib Umuh Muchtar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

SEREMONIA

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi