aqua

Ridwan Kamil Diberi Anugerah Gelar Doktor Honoris Causa dari Korsel

Dong-A University memberikan honoris cousa karena inisiatif desa digital dari Gubernur Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil acara Ignite The Nation di Universitas Padjadjaran, Minggu (15/9/2019). (Foto: Ryan/Jabarnews))

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan mendapatkan gelar kehormatan Doktor Honoris Causa (HC) dari salah satu Universitas di Korea Selatan, yaitu Dong-a University. Gelar ini diberikan berkat inovasi dan inisiatifnya tentang desa digital.

Gelar Doktor Kehormatan atau Honoris Causa (HC) merupakan gelar kehormatan yang diberikan oleh suatu Perguruan Tinggi kepada seseorang yang dianggap telah berjasa dan atau berkarya luar biasa bagi ilmu pengetahuian, teknologi, seni, sosial, budaya, dan/atau berjasa dalam bidang kemanusiaan dan/atau kemasyarakatan.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Rombak Kurikulum SMK, Terapkan Teaching Factory

Bangun Jabar, Gubernur Rangkul Perusahaan



Emil demikian sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya akan mendapat honoris causa saat memberikan materi dalam acara Ignite The Nation di Universitas Padjadjaran, Minggu (15/9/2019).

"Bulan November mohon do'a restunya saya akan diberi gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Dong'a," jelasnya.

Lebih lanjut, Emil menjelaskan saat jumpa wartawan bahwa dirinya memang benar akan diberikan gelar honoris causa atas dedikasinya dalam mendirikan desa digital.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gubernur Jawa Barat Raih Penghargaan Doktor Honoris Causa Ridwan Kamil Desa Digitasl Fish Finder Dong-a University Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Taman "Dilan" Akan Dibangun Di Bandung

Uu Minta Kepala Sekolah Di Jabar Pandai Bergaul

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi