aqua

Ragam Tanggapan Anggota DPRD Pangandaran Soal Gaji Rp 21 Juta

Gaji pokok anggota dewan Pangandaran sebesar Rp 4,6 juta.

Pelantikan Anggota DPRD Pangandaran beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PANGANDARAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat yang masuk dalam cluster rendah mendapatkan tanggapan dari beberapa anggota DPRD, salah satunya dari Anggota DPRD dari Fraksi PKB dan Anggota DPRD Pangandaran dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Encep Najmudin Anggota Dewan dari Fraksi PKB, yang mengaku legowo dengan gaji tersebut karena dirinya sangat memahami sistem.

Baca Juga:

Anggota DPRD Garut Soroti Pemerintah Serius Atasi Ketahanan Pangan

PKB Jabar Salurkan Bantuan Korban Banjir di Bekasi



“Saat ini kita jangan melihat besar kecilnya gaji, tapi bagaimana caranya kita bersama-sama serius bekerja untuk meningkatkan kemajuan Kabupaten Pangandaran. Karena jika Kabupatennya maju, berkembang dan masyarakat juga bisa terlayani dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu Anggota Dewan Fraksi PDI-P, Hamdan mengaku, bahwa dirinya tidak mengeluhkan terkait gaji yang bakal diterimanya itu karena sudah sesuai dengan Peraturan Pemerintah yang ada.

“Pada dasarnya kami tidak mengeluhkan, karena memang aturannya sudah jelas tertera,” ujar Hamdan saat ditemui di gedung DPRD Pangandaran, Senin (16/9/19).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPRD Pangandaran Fraksi PKB Fraksi PDIP Gaji Anggota Dewan Gaji DPRD Jabarnews Berita jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Komisi III DPRD Jabar Soroti Program Pemprov 2021

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi