bjb

Melalui Program Jotram Kadishub Depok Raih Penghargaan dari Menteri

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok saat menerima penghargaan dari Menteri Perhubungan, Budi Karya Samadi. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | DEPOK - Kementerian Perhubangan berikan penghargaan kepada Dinas Perhubungan Kota Depok pada kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (KPN) II yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Kementerian Perhubungan.

Penghargaan yang di dapatkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok itu, Dadang Wihana mendapatkan nilai tertinggi dalam pengelolaan lalu lintas di jalan Margonda lewat program Joyfull Traffic Management (Jotram).



"Nilai tertinggi atas proyek perubahan berjudul Joyfull Traffic Management (Jotram), yang merupakan model pengelolaan kemacetan lalu lintas yang berorientasi di Jalan Raya Margonda Kota Depok. Saya bersama empat orang lainnya dari Kemenhub," kata Dadang di Depok, Senin, (16/09/2019).

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan medali dan piagam penghargaan kepada Dadang Wahana atas prestasi yang diraihnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Penghargaan WTN Joyfull Traffic Manajemen Jotram Wahana Tata Nugraha Dinas Perhubungan Kota Depok Fasilitas Transportasi Kementerian Perhubungan Pemkot Depok Walikota Depok Mohammad Idris Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi