Melalui Program Jotram Kadishub Depok Raih Penghargaan dari Menteri

JABARNEWS | DEPOK – Kementerian Perhubangan berikan penghargaan kepada Dinas Perhubungan Kota Depok pada kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (KPN) II yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Kementerian Perhubungan.

Penghargaan yang di dapatkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok itu, Dadang Wihana mendapatkan nilai tertinggi dalam pengelolaan lalu lintas di jalan Margonda lewat program Joyfull Traffic Management (Jotram).

Baca Juga:  Pjs Bupati Cianjur Gandeng KNPI Sosialisasikan 3M kepada Masyarakat

“Nilai tertinggi atas proyek perubahan berjudul Joyfull Traffic Management (Jotram), yang merupakan model pengelolaan kemacetan lalu lintas yang berorientasi di Jalan Raya Margonda Kota Depok. Saya bersama empat orang lainnya dari Kemenhub,” kata Dadang di Depok, Senin, (16/09/2019).

Baca Juga:  Inilah Makanan Sahur Agar Puasa Tak Mudah Marah, Penasaran?

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan medali dan piagam penghargaan kepada Dadang Wahana atas prestasi yang diraihnya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas prestasi ini. Kegiatan ini dilaksanakan selama empat bulan bagi para pejabat eselon II. Terima kasih atas doa dan support-nya, mudah-mudahan prestasi yang telah diraih dapat membawa kebaikan bagi warga Kota Depok,” ujarnya.

Baca Juga:  Satu Per Satu Pejabat Berrompi 'Oranye'

Sekitar 60 peserta yang terdiri dari para pejabat struktural Eselon II , dimulai Kementerian Perhubungan, kepolisian, Badan Intelijen Negara, Kementerian Dalam Negeri dan Dinas Perhubungan.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Kementerian Perhubungan itu diikuti oleh Dinas Perhubungan Provinsi, serta Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota. (Ara)