bjb

Miris, Pasca Kebakaran Pasutri Jompo di Karawang Tinggal Beratapkan Terpal

Kondisi rumah milik pasutri Sahid dan Komah yang beratapkan terpal. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | KARAWANG - Pasangan suami istri jompo Sahid (70) dan Komah (60) warga Kampung Bambu Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang hanya bisa bersedih. Pasalnya mereka terpaksa harus tinggal di rumah yang beratapkan terpal plastik pasca insiden kebakaran yang menghanguskan rumahnya.

Kepala Desa Medankarya, Nurhali, membenarkan kedua pasutri jompo tersebut adalah warganya dan rumahnya terkena musibah kebakaran beberapa bulan yang lalu. Namun, pihak pemdes sudah mengajukan pembangunannya melalui program Rutilahu, akan tetapi hingga saat ini belum direlisasi.

Baca Juga:

Tiga Emak-Emak di Karawang Jadi Tersangka Kasus Kampanye Hitam

3 Wanita Terkait Kampanye Hitam Di Karawang Dibawa Ke Polda Jabar



Nurhali berharap, pada pemerintah Kabupaten Karawang agar secepatnya merealisasi pembangunan rumahnya melalui program Rutilahu.

"Saya selaku pemerintah desa sudah berusaha semaksimal mungkin agar rumahnya bisa kembali dibangunkan. Selain mengajukannya ke pihak pemerintah Kabupaten Karawang, kami juga sudah mencari donatur atau dermawan," kata Nurhali. Senin (16/9/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Rutilahu Desa Medankarya Karawang Cellica Nurrachdiana Pemkab Karawang Panti Jompo Kebakaran Kisah Viral Jabarnews Berita Terkini Berita Jawa Barat

berita terkait

Heboh, Pria Mesum Berkeliaran Di Karawang

Dibatalkan, Perekrutan P3K Tahap Pertama Di Karawang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi