aqua

Tak Terima Ditilang, Pengendara Cianjur Bakar Motor Dihadapan Polisi

Pengendara diamankan Polsek Ciranjang untuk dilakukan pemeriksaan, setelahnya dipulangkan oleh pihak kepolisian

Kondisi motor yang dibakar Muhadi. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Tak terima ditilang petugas polisi, Muhadi (20) warga Desa Karangsari, Ciranjang, Kabupaten Cianjur membakar sepeda motor miliknya saat ada razia di Jalan Raya Bandung-Cianjur.

Aksi bakar sepeda motor tersebut, menjadi pusat perhatian warga sekitar dan pengguna jalan, sehingga mengakibatkan arus lalu lintas dari kedua arah sempat terganggu dan kembali normal setelah petugas berhasil memadamkan api.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal Bus Karunia Bakti di Cianjur, 3 Alami Patah Tulang

Ada Keluhan Warga, Pengedar Narkoba Dibekuk Polres Cianjur



Kapolsek Ciranjang, Kompol Kuslin, mengatakan peristiwa pembakaran sepeda motor oleh pemiliknya itu, berawal ketika pengendara diberhentikan petugas karena tidak mengunakan helm dan sepeda motor tidak terpasang pelat nomor. Senin (16/9/2019).

"Mendapati pengendara berboncengan tanpa helm dan tidak ber pelat nomor, langsung dihentikan pertugas. Pengendara sempat berdalih kalau surat kendaraan tertinggal dan lupa memakai helm," ucapnya.

Selang beberapa saat, datang orang tua pengendara dan menyatakan kalau sepeda motor tersebut tidak bersurat alias bodong, sehingga petugas terpaksa mengamankan sepeda motor tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Motor Dibakar Polres Cianjur Polsek Ciranjang Surat Tilang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi