aqua

Pihak Kepolisian bersama Pemkab Upgrading KTL di Purwakarta

Sepanjang jalan Sudirman, Pasar Jumaah, Kabupaten Purwakarta adalah KTL.

Kasi Manajemen OPS Rekayasa Subdit Keamanan dan Keselamatan Ditlantas Polda Jabar, Kompol Eka Permatasari saat upgrading Kawasan Tertib Lalu Lintas di Purwakarta, Senin (16/9/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Satlantas Polres Purwakarta, Polda Jabar dan Pemda Purwakarta melakukan upgrading Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di sepanjang jalan Sudirman, Pasar Jumaah, Kabupaten Purwakarta.

Diketahui, pada 2011 lalu, Jalan Jenderal Sudirman yang membentang dari pertigaan BTN hingga pertigaan Patung Egrang telah menjadi Kawasan Tertib Lalu Lintas di wilayah tersebut.

Baca Juga:

Buat ASN, Ini Revisi Keempat Cuti Bersama Desember 2020

Ternyata Begini, Respons Imun Tanpa Antibodi Terhadap Virus Bahkan Covid-19



Fasilitas seperti rambu lalu lintas dan lainnya bakal dilengkapi di jalan sepanjang dua kilometer yang melintasi Pasar Jumaah itu.

"Dua kilometer, sepanjang Jalan Sudirman masuk dalam kawasan tertib lalu lintas," ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adipratama, disela agenda Supervisi Ditlantas Polda Jabar, di bilangan Pasar Jumaah, Purwakarta, Senin (16/9/2019).

Ia menambahkan, untuk tujuan tersebut diperlukan tindakan tak hanya dari aparat kepolisian, namu ada lima pilar termasuk kesadaran masyarakat dalam berkendara agar KTL bisa terlaksana termasuk target zero accident.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wilayah KTL Kawasan Tertib Lalulintas KTL di Purwakarta Pemkab Purwakarta Polres Purwakarta Polda Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi