Pemuda Ditemukan Tewas Tenggelam di Rawa Cipicung

JABARNEWS | CIANJUR – Seorang remaja, Anang (17) warga Kampung Cipicung, Desa Pasirjambu, Kecamatan Tanggeung ditemukan terbujur kaku usai dilaporkan hilang tenggelam saat mencari kerang. Jajaran Polres Cianjur bersama warga berhasil menemukan jasad korban di Rawa Cipicung.

Bermula ketika dia bersama tiga orang pemuda lainnya tengah mencari kerang di pinggir rawa yang memiliki kedalaman 5 meter, tiba-tiba korban tegelincir jatuh ke dalam rawa.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Siapkan Belasan Hotel untuk Isolasi Pasien Covid-19

“Warga yang mendapat laporan ada korban tenggelam, langsung menuju lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanggeung. Petugas bersama warga berusaha melakukan pencarian,” kata Azis saksi mata pada wartawan Senin (16/9/2019).

Beberapa orang teman korban sempat melakukan pencarian di pinggir rawa sambil menunggu bantuan warga sekitar karena tidak berani ke tengah, sedangkan tubuh korban dalam hitungan menit menghilang ke dasar rawa.

Baca Juga:  Pemerintah Purwakarta Segera Luncurkan Pojok Aparatur, Ini Manfaatnya

“Tenggelamnya korban diduga tidak bisa berenang tubuh korban tenggelam ke dalam rawa, bersama tiga orang temannya pun sama tidak bisa berenang, sehingga meminta pertolongan warga sekitar untuk membantu korban,” jelas warga yang membantu pencarian korban.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Inisiasi Buka Persawahan Baru Ribuan Hektare

Selang beberapa jam melakukan pencarian, jasad korban berhasil ditemukan sudah tidak bernyawa dan langsung dibawa ke rumah duka yang berjarak beberapa kilometer dari rawa tersebut.

“Pihak keluarga menolak untuk diotopsi karena menilai kejadian tersebut merupakan musibah dan pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban yang langsungh dikebumikan,” kata Tatang anggota Polsek Tanggeung. (Ara)