aqua

Pemuda Ditemukan Tewas Tenggelam di Rawa Cipicung

Diduga korban tergelincir dan tak bisa berenang dan jatuh kedalam rawa swdalam 5 meter

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Seorang remaja, Anang (17) warga Kampung Cipicung, Desa Pasirjambu, Kecamatan Tanggeung ditemukan terbujur kaku usai dilaporkan hilang tenggelam saat mencari kerang. Jajaran Polres Cianjur bersama warga berhasil menemukan jasad korban di Rawa Cipicung.

Bermula ketika dia bersama tiga orang pemuda lainnya tengah mencari kerang di pinggir rawa yang memiliki kedalaman 5 meter, tiba-tiba korban tegelincir jatuh ke dalam rawa.

Baca Juga:

Tekan Angka Perceraian, KUA Naringgul Gelar Bimbingan Perkawinan Secara Gratis

Warga Desa Bingkat Siap Menangkan Beriman Dan Trendi



"Warga yang mendapat laporan ada korban tenggelam, langsung menuju lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanggeung. Petugas bersama warga berusaha melakukan pencarian," kata Azis saksi mata pada wartawan Senin (16/9/2019).

Beberapa orang teman korban sempat melakukan pencarian di pinggir rawa sambil menunggu bantuan warga sekitar karena tidak berani ke tengah, sedangkan tubuh korban dalam hitungan menit menghilang ke dasar rawa.

"Tenggelamnya korban diduga tidak bisa berenang tubuh korban tenggelam ke dalam rawa, bersama tiga orang temannya pun sama tidak bisa berenang, sehingga meminta pertolongan warga sekitar untuk membantu korban," jelas warga yang membantu pencarian korban.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemuda Tenggelam Rawa Cipicung Cari Kerang Tenggelam Polsek Tanggeung Polres Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kementerian Agama akan Pasok Materi Khotbah Jumat

BNPB: Patuhi Protokol Kesehatan Selama Libur Panjang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi