Kang Jimmy Resmi Mendaftar Bacabup PDIP Karawang

Dari 8 orang yang mendaftar Wakil Bupati Karawang tersebut menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas formulir penjaringan yang disertai berkas kelengkapan

Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati ke PDIP. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | KARAWANG - Delapan kabupaten/kota di Jawa Barat akan melangsungkan pemilihan kepala daerah secara serentak pada 2020 mendatang. Salah satunya di Kabupaten Karawang, suhu politik di Kabupaten Karawang mulai memanas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang, yang tahapannya akan dimulai awal Sepetember.

Sebagai bentuk penghormatan dirinya terhadap partai yang telah menjunjung tinggi demokrasi, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati ke PDIP pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020.

Baca Juga:

Sejumlah Kader PKB Jabar Disiapkan Berlaga di Pilkada Serentak 2020

Siap-Siap! Pilkada Serentak 2020 Segera Tiba



"Sebelumnya saya telah mendaftar dan pada malam ini saya datang untuk mengembalikan berkas kelengkapan bakal calon bupati ke DPC PDIP," kata Zamakhsyari, di kantor PDIP Karawang, Senin (16/9/2019).

Jika dirinya mendapat rekomendasi menjadi calon bupati dari PDIP, ia mengaku tidak akan mempermasalahkan pendampingnya. Hal tersebut diserahkan sepenuhnya ke PDIP.

"Saya menghormati DPC PDIP yang telah membuka ruang bagi masyarakat untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati pada Pilkada nanti. Langkah ini modern dan berbasis SDM unggul," kata Zamakhsyari yang juga Ketua DPC PKB Karawang.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Pilkada Serentak Pilkada 2020 Komisi Pemilihan Umum DPC PDIP Karawang Pilkada Karawang Kang Jimmy Bupati Karawang Balon Bupati Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

KPPS Pemilu Meninggal Dunia di Depok Disantuni 36 Juta

Kader Terbaik Akan Disiapkan Golkar Jabar di Pilkada 2020

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi