aqua

Siap-Siap Indonesia Menari 2019 Akan Digelar di Bandung

Indonesia Menari 2019 ini menargetkan sekitar 6.500 peserta di tujuh kota di Indonesia,

Kegiatan Indonesia Menari pada tahun 2017 lalu. (Foto: Indonesiakaya)

JABARNEWS | BANDUNG - Indonesia Menari 2019 siap menyapa warga Kota Bandung, kegiatan tahunan yang dipersembahkan oleh www.indonesiakaya.com yang mulai digelar sejak tahun 2012 dengan semangat cinta budaya dan cinta Indonesia akan diselenggarakan kembali untuk para pecinta seni.

Direktur Program dari www.indonesiakaya.com, Renitasari Adrian mengatakan pendaftaran dibuka mulai tanggal 16 September 2019 dilakukan di website www.indonesiakaya.com secara gratis tanpa pungutan biaya dan terbuka untuk umum, baik bagi para peserta yang ingin mendaftarkan komunitasnya, maupun para peserta yang ingin mendaftar secara perorangan.

Baca Juga:

ISBI Gagas Ekonomi Berbasis Seni Budaya

Polres Purwakarta Lestarikan Pencak Silat Melalui Pasanggiri Seni Ibing



"Untuk pendaftar atas nama komunitas, minimal membawa lima orang peserta dan maksimal tujuh orang peserta, Indonesia Menari 2019 ini menargetkan sekitar 6.500 peserta di tujuh kota di Indonesia," kata dia.

Para peserta yang terdiri dari perorangan, berbagai komunitas generasi milenial, sanggar tari, komunitas pecinta tari, sekolah dan universitas di Indonesia ini akan bersama-sama menari dan menunjukkan kemampuan mereka untuk memperebutkan total hadiah ratusan juta.

"Selama penyelenggaraan Indonesia Menari, kami melihat besarnya antusias masyarakat di berbagai daerah untuk mengikuti kegiatan ini. Setelah menambah Kota Semarang tahun lalu, kali ini kami menambah lagi tiga kota besar, yaitu Makassar, Medan, dan Palembang sebagai tuan rumah sehingga Indonesia Menari 2019 akan dilaksanakan di tujuh kota," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Indonesia Menari Budaya Indonesia Indonesiakaya Komunitas Tari Tarian Massal Tarian Koreografi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi