aqua

Tumbuhkan Nasionalisme Kaum Milenial Lewat Kompetisi Vlog

Kompetisi vlog dengan tema "Bela Negara Masa Kini" dan diikuti sebanyak 896 karya vlog milenial.

Direktur Informasi dan Komunikasi Polhukam, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Bambang Gunawan (kiri) ketika memberikan kenang-kenangan kepada Ketua Satuan Tugas Bela Negara Dewan Ketahanan Nasional, Toto Iswanto. (Foto: Antara)

JABARNEWS | DEPOK - Vlog (video blog) menjadi tren kekinian yang banyak dilakukan anak muda di berbagai negara saat ini. Hal-hal yang diabadikan melalui vlog pun bermacam-macam, dari aktivitas sehari-hari, traveling, kuliner, otomotif, kecantikan, hingga beragam tips.

Bertujuan dapat menambah rasa nasionalisme, Kementerian Komunikasi Dan Informatika RI menggelar kompetisi vlog dengan tema "Bela Negara Masa Kini" dan diikuti sebanyak 896 karya vlog milenial.



"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menyebarkan kepada masyarakat konten-konten yang mengangkat bentuk-bentuk bela negara masa kini yang diimplementasikan dalam karya masing-masing," kata Direktur Informasi dan Komunikasi Polhukam, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Bambang Gunawan di Depok, Senin (16/9/2019).

Bambang mengatakan pengirim video vlog ini ternyata tidak hanya dari kalangan milenial saja, akan tetapi dari berbagai kalangan usia bahkan ada juga ibu rumah tangga.

"Yang smart jangan cuma HP nya saja, smartphone, tapi penggunanya harus smart. Yang terpenting katanya masyarakat harus bijak dalam menggunakan gawai dan media sosial," tutur Bambang.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kompetisi Vlog Video Blog Vlog Nasionalisme Kementerian Kominfo Nasionalisme Media Sosial Bijak Gunakan Gawai Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi