bjb
itcbet

Lengkap, Rekap Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Liga 1 Indonesia

Logo Shopee Liga 1. (Foto: PSSI)

JABARNEWS | BANDUNG - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 yang dibuka sejak 27 Agustus 2019 sudah resmi ditutup pada Senin (16/9) pukul 23:59 WIB. Banyak klub melakukan bongkar-pasang terhadap skuat mereka di tengah musim ini.

Tak hanya pemain lokal, banyak pemain asing juga pindah klub. Sebut saja Persib Bandung yang mengganti tiga pemain asing mereka. Begitu juga dengan Bhayangkara FC yang melepas dua pemain asing mereka.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Beberapa klub sudah mulai mengakhiri aktivitas mereka di jendela transfer, namun juga ada klub yang masih mencari pemain baru. Sejumlah klub memanfaatkan betul bursa transfer ini untuk memperbaiki kedalaman skuat dalam mengarungi paruh kedua musim. Ada tim yang jorjoran ada pula yang melakukan pergantian seperlunya.

Performa buruk yang terjadi sepanjang putaran pertama membuat tiga legiun asing Persib Bandung langsung didepak. Sebagai gantinya manajemen langsung mendaratkan tiga tenaga baru yang belum pernah bermain di Indonesia.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 Liga 1 Shopee Jendela Transfer Transfer Pemain Transfer Paruh Musim PSSI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi