aqua

Inilah Bumdesa Juara Tingkat Kabupaten Purwakarta 2019

Dari 16 Bumdesa yang mengikuti lomba, ada 4 yang menjadi juara.

Para undangan yang hadir saat melihat video profile singkat dari Bumdesa Juara Tingkat Kabupaten Purwakarta 2019, Selasa (17/9/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta telah menetapkan Juara Lomba Bumdesa tingkat Kabupaten Purwakarta tahun 2019.

Adapun Bumdesa yang menjadi juara, yaitu Juara 1 Bumdesa Pangkalan Tandang, Juara 2 Bumdesa Panjunan Mandiri Sejahtera, Juara 3 Bumdesa Sugih Anugerah dan Juara Harapan 1 diraih Bumdesa Cimatra.

Baca Juga:

Duh, Pilkades Serentak di Purwakarta Terancam Molor

Pilkades 2020 Di Purwakarta Terancam Gagal



Hal tersebut diketahui saat acara pengumuman dan penyerahan hadiah Juara Lomba Bumdesa yang dilaksanakan di Aula Janaka, kompleks Pemkab Purwakarta, Selasa (17/9/2019).

"Dari 16 Bumdesa yang mengikuti lomba, ada 4 yang menjadi juara, dan berhak mendapatkan uang pembinaan serta piagam penghargaan," kata Kepala DPMD Purwakarta melalui Kabid Pemberdayaan Ekonomi Desa, Asep Suparman.

Asep mengungkapkan, tahun 2017, di 183 desa di Purwakarta seluruhnya memiliki Bumdesa. Setelah dilakukan monitoring, ada sekitar 80-an Bumdesa yang masih berjalan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Juara Bumdesa Bumdesa di Purwakarta DPMD Purwakarta Lomba Bumdesa Tingkat Kabupaten Berita Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pilkades Serentak, Pemkab Purwakarta Belum Bisa Tentukan Waktunya

Waktu Pelaksanaan Pilkades Serentak di Purwakarta Belum Jelas

Evaluasi Progam Inovasi Desa di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi