bjb

Ini Dia Fitur Terbaru Mobil New Astra Daihatsu Sigra

Peluncuran New Astra Daihatsu Sigra di Kota Bandung. (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - PT Astra Internasional Tbk, Daihatsu resmi luncurkan New Astra Daihatsu Sigra di Moka Cafe, Paskal 23, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019). Mobil New Astra Daihatsu Sigra ini berbeda dengan mobil Daihatsu sebelumnya. Pasalnya, pada produk baru ini terdapat perubahan-perubahan yang signifikan.

Perubahan pada New Sigra ini dilakukan hampar pada seluruh bagian mobil mulai dari depan hingga belakang. Selain untuk menambah tampilan menjadi lebih elegan, perubahan ini juga ditambahkan fitur-fitur sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Marketing dan CR Division Head PT Astra Internasional Tbk, Hendrayani Lastiyoso mengatakan New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grill, bumber, rear garnish yang baru dan lampu yang telah menggunakan LED. New Sigra ini juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada keempat rodanya.

"Perbaharui, adanya penambahan magnet baik di depan maupun di belakang ini, ya jadi ada penahan lumpur ketika musim hujan jadi ini akan sangat bermanfaat sekali kalau ada mobil akan lebih bersih dan tidak kebagian guling ke belakang dengan adanya penambahan ini," kata Hendrayani saat konferensi pers.

Pada sisi interior, lanjutnya suasana kabin New Sigra tampil beda dengan sentuhan nuansa dua warna tone colors dark dan light grey yang memberikan kesan lebih mewah. Selain itu, pada bagian center cluser, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

"Kita lakukan adalah untuk kombinasi interior kantor nya jadi sekarang di rumah ya kombinasinya adalah yang jadi bagian atasnya ini lebih lebih baik warnanya dan ini membuat kombinasi kultum kalau ini membuat interior akan semakin elegan," jelasnya.

Hendrayani menuturkan bahwa New Sigra dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian. Tidak hanya itu, dalam hal fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan Rear parking camera dibeberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna merasa lebih aman saat bermanufer mundur.

Selain itu, New Sigra juga tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu glitttering silver metalic, bronze metalic, dan oranye metallic. Dan ada penawaran sesuai dengan budget 'Price Range Estimation' Rp 114.000.000 - Rp 156.750.000

"Kita pake kamera di belakang agar ketika parkir dapat melihat keadaan di belakang sehingga keamanannya lebih terjaga. Dan juga ada tiga warna yang kita perkenalkan. Jadi totalnya ada 7 Warna adalah warna baru yang pertama yang baru adalah silver metalic jadi warnanya silver metalic tapi ini lebih cerah dibandingkan dengan simbol sebelumnya," tutupnya. (RNU)


Tags : Peluncuran Mobil Daihatsu New Astra Daihatsu Sigra Daihatsu Sigra PT Astra Internasional Tbk New Sigra Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi