Komitmen Mardani H. Maming Lahirkan Entrepreneur Nasionalis

JABARNEWS | BANDUNG – Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sekertaris Kabinet Pramono Anung, dan dari HIPMI ada Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia, dan Ketua Organizing Committee BPP HIPMI Umar Lessy hadir dalam Musyawarah Nasional (MUNAS) XVI Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang diselenggarakan pada tanggal (16/9/2019) kemarin

Calon Ketua Umum (Caketum) BPP HIPMI nomor urut 4 dalam Munas XVI HIPMI, Mardani H. Maming mengatakan bahwa dirinya siap membawa HIPMI hingga melahirkan entrepreneur-entrepreneur berjiwa nasionalis.

Baca Juga:  Soal PSBB Tingkat Jabar, Ini Keputusan Ridwan Kamil

“Pengusaha di Indonesia setiap tahun pasti mengalami peningkatan, tapi sini bukan hanya kuantitas yang harus di perhatikan tetapi juga kualitas para pengusaha agar bisa bertahan dan bersaing di dalam dunia usaha. Entrepreneur-entreprener nasionalis akan lahir dalam kepemimpinan HIPMI selanjutnya,” kata Mardani di Hotel Sultan, Jakarta (16/9/2019).

Mardani juga menjelaskan akan mengadakan program consulting, agar pengusaha yang sedang mengalami kesulitan tidak berakhir gagal bersaing di dalam dunia usaha.

Baca Juga:  Dapat Pujian dari 2 Menteri, Ridwan Kamil: Kami Punya Tantangan Besar

“Harapannya HIPMI ini bisa saling berkolaborasi menciptakan peluang hingga melahirkan pengusaha baru yang berkualitas. Networking bisa terjalin, meningkatkan kelas para pengusaha dan membuka atau melahirkan para generasi muda menjadi pengusaha yang kedepan HIPMI akan melahirkan konglomerat baru Indonesia,” jelas Mardani yang juga sebagai Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI ini.

CEO PT Batulicin 69 dan PT Maming 69 ini menambahkan bahwa jika tidak ada penambahan kualitas pada para pengusaha akan sulit untuk bisa naik kelas, hal ini dijelaskan karena ia mengerti dan merasakan jatuh bangunnya dalam dunia usaha.

Baca Juga:  Santri di Garut Terpapar Covid-19, Ini Pesan Ridwan Kamil

“Dalam meningkatkan kualitas para pengusaha yang pasti kita akan melakukan pelatihan serta pendampingan untuk memastikan dan menyiapkan usaha yang sedang di jalankan bisa bersaing di era Industrialisasi 4.0. Saya berharap HIPMI kedepan bukan hanya menjadi wadah untuk berkumpul tapi memberikan manfaat yang bisa dirasakan secara Nasional,” ujar Mardani yang sudah mendapat dukungan dari 32 Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI. (Red)