bjb

Ratusan Pejabat Pemkab Subang Dirotasi

Pengambilan sumpah jabatan ratusan pejabat yang dirotasi di Aula Pemkab Subang, Selasa (17/9/2019). (Foto: Patimbannews)

JABARNEWS | SUBANG - Ratusan pejabat eselon II, III dan IV di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang dirotasi, Selasa (17/9/2019).

Rotasi pertama kali dimasa pemerintahan Ruhimat sebagai Bupati dan Agus Maskur sebagai Wakil Bupati Subang tersebut cukup besar karena melibatkan 301 pejabat di lingkungan Pemkab setempat.

“Rotasi ini sebagai penyegaran dan penyempurnaan beberapa posisi pada dinas yang ada di Kabupaten Subang,” kata Bupati Subang Ruhimat usai melantik ratusan pejabat di Aula Pemkab Subang, dilansir dari laman patimbannews.com.

Baca Juga:

Belum Direspon Dinas Terkait, Kades Kumpay Tambal Jalan Berlubang

Bupati Subang: Pasar Rakyat Picu Pertumbuh Ekonomi

Ruhimat menuturkan, jabatan adalah amanah sehingga jalankan tugas tersebut dengan baik. Bagi pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi di tempat yang baru dan bekerjalah dengan baik guna mewujudkan program Jawara demi Subang Jaya Istimewa dan Sejahtera.  

“Rotasi ini melibatkan panitia seleksi dan Baperjakat. Tidak ada cerita dinas air mata, anak tiri, anak pungut atau anak emas. Tidak ada itu," ucap Ruhimat. (Red)


Tags : Rotasi Pejabat Mutasi Pejabat Pemkab Subang Pejabat Pemkab Subang ASN Dimutasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Subang

berita terkait

Diguyur Hujan Deras, Jembatan Penghubung di Subang Putus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi