aqua

Keakraban Prajurit TNI dengan Pelajar di Lokasi TMMD

TMMD ke-106 Kodim 0619 Purwakarta.

Kebersamaan personel TNI dari Kodim 0619 Purwakarta dengan pelajar di Desa Cisaat. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kedekatan dan keakraban Satgas TMMD dari jajaran Kodim 0619 Purwakarta dengan pelajar Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta tidak perlu diragukan lagi.

Anggota TNI yang bertugas di wilayah tersebut harus dengan cepat dan sigap dalam menyesuaikan lingkungan. Satgas TMMD juga harus tanggap dengan kondisi desa sasaran.

Baca Juga:

Petugas Gabungan TNI-Polri, Sweeping Penumpang Di Stasiun Purwakarta

Polres Purwakarta Gelar Oprasi Pekat Lodaya 2019, Ini Hasilnya



Selain itu juga dituntut mampu membantu menyelesaikan persoalan masyarakat dan menjadi penghibur dikala masyarakat sedang bersusah hati, tidak terkecuali anak kecil ataupun pelajar.

Hal tersebut bisa dilihat dari apa yang telah dilakukan oleh Tim Satgas TMMD Kodim 0619 Purwakarta, Serda Amaludin. Saat lakukan kegiatan Bintahwil kepada pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cisaat.

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, melalui Tim Satgas TMMD Kodim 0619 Purwakarta Serda Amaludin mengaku sangat bahagia bisa bermain sambil bercerita kepada anak-anak tentang dunia tentara.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kodim 0619 Purwakarta TMMD Ke 106 Prajurit TNI Berita TMMD Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Desa Cisaat

berita terkait

Prajurit TNI Batalyon Armed 9 Pasopati Bantu Amankan Pemilu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi