bjb

Personel TNI Polri Berjaga di Mapolres Purwakarta

Terlihat personel TNI Polri dengan sikap sempurna di depan Mapolres Purwakarta, saat kegiatan galdi, Selasa sore, (17/9/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sejumlah personel TNI/Polri dengan bersenjatakan lengkap terlihat mengambil sikap siaga dari mulai gerbang masuk hingga setiap sudut Mapolres Purwakarta, di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Selasa sore (17/9/2019).

Selain personil TNI Polri, terlihat juga pasukan dari Satpol PP dan Dishub Kabupaten Purwakarta disiagakan di Mako Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Waka Polres Purwakarta, Kompol Ijang Syapei mengatakan, adanya personel gabungan tersebut sengaja dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi yang dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Purwakarta pada Rabu, 18 September 2019.

"Saat ini kita sedang melakukan gladi penyambutan sekaligus pengamanan Kapolda dan ratusan personil gabungan sudah dipersiapkan" kata Ijang, saat ditemui usai gladi.
Baca Juga:

Bunderan Cibiru Kawasan Macet, Ini Tips Supaya Terhindari Macet

Ini Pengganti AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Sebagai Kapolres Purwakarta


Adapun rencana kunjungan kerja Kapolda Jabar ke Mapolres Purwakarta, tambah dia, agenda utama nya yakni, peresmian asrama baru Polres Purwakarta, peletakan batu pertama gedung Satlantas yang lokasinya berada di komplek Mapolres dan penyerahan secara simbolis kunci perumahan KPR Polri yang lokasinya di Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

"Rencananya pak Kapolda Jabar beserta rombongan, sampai sore di Purwakarta," ucapnya. (Gin)


Tags : TNI Polri Polres Purwakarta Polda Jabar Kunjungan Kapolda Mapolres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta
properti

berita terkait

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi