Personel TNI Polri Berjaga di Mapolres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sejumlah personel TNI/Polri dengan bersenjatakan lengkap terlihat mengambil sikap siaga dari mulai gerbang masuk hingga setiap sudut Mapolres Purwakarta, di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Selasa sore (17/9/2019).

Selain personil TNI Polri, terlihat juga pasukan dari Satpol PP dan Dishub Kabupaten Purwakarta disiagakan di Mako Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua, Ini Harapan Ridwan Kamil

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Waka Polres Purwakarta, Kompol Ijang Syapei mengatakan, adanya personel gabungan tersebut sengaja dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi yang dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Purwakarta pada Rabu, 18 September 2019.

Baca Juga:  Murka Gegara Bapaslon Gagal Kondisikan Pendukung, Ini Permintaan Ridwan Kamil

“Saat ini kita sedang melakukan gladi penyambutan sekaligus pengamanan Kapolda dan ratusan personil gabungan sudah dipersiapkan” kata Ijang, saat ditemui usai gladi.

Adapun rencana kunjungan kerja Kapolda Jabar ke Mapolres Purwakarta, tambah dia, agenda utama nya yakni, peresmian asrama baru Polres Purwakarta, peletakan batu pertama gedung Satlantas yang lokasinya berada di komplek Mapolres dan penyerahan secara simbolis kunci perumahan KPR Polri yang lokasinya di Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siagakan Jajaran Hadapi Bencana Pada November Hingga Mei 2021

“Rencananya pak Kapolda Jabar beserta rombongan, sampai sore di Purwakarta,” ucapnya. (Gin)