aqua

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Tol Cipularang

Diperkirakan mayat tersebut berjenis kelamin perempuan berusia 60 tahun

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sesosok mayat diperkirakan berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di luar ruas Tol Cipularang KM 77 Jakarta-Bandung, Kampung Babakansari RT. 04/05 Desa Ciwareng Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta.

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menerima laporan adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas dengan keadaan tubuh sudah mulai terurai.

Baca Juga:

Tega.. Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Dibuang Depan Kios Bakso

Heboh, Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan



Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Perwira Urusan (Paur) Humas Polres Purwakarta IPDA Tini Yutini mengatakan, penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali sewaktu salah satu warga setempat Amin (39), yang saat itu sedang mencari lebah hutan tak jauh dari lokasi ditemukannya mayat.

"Ya kemarin kita terima laporan dari warga tentang adanya penumpang mayat tanpa identitas. Pada saat di TKP saksi atas nama Amin menemukan jenazah korban yang sudah tidak berbentuk (mulai terurai), atas penemuan tersebut selanjutnya oleh saksi dilaporkan ke ketua karang taruna kemudian dilaporkan ke Babinkamtibmas setempat,” kata Tini, Rabu (17/9/2019).

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan fisik, tambah Tini, mayat tersebut diperkirakan berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan kurang lebih 60 tahun dan tanpa identitas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penemuan Mayat Mayat di Pinggir Jalan Mayat Jalan Tol Tol Cipularang Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Cikancung

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciburuy Talaga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi