Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara, Polda Jabar Gelar Khitanan Massal

JABARNEWS | BANDUNG – Sambut HUT Lalu-lintas Bhayangkara ke-64. Direktorat Lalu-lintas Polda Jabar melaksanakan kegiatan khitanan massal. Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian sosial polisi kepada masyarakat, kegiatan ini mengambil tajuk ”Dengan semangat promoter Korlantas Polri mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis IT guna mendukung program Road Safety”.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Fokuskan Penanganan Covid-19 di Klaster Pesantren

Khitanan masal ini diikuti oleh 50 orang anak di Bandung. Selain itu, khitanan ini dilaksanakan di Aula Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Seokarno-Hatta 748, Rabu (18/9/2019).

Wakapolda Jabar Brigjen, Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan Dit Lantas Polda Jabar, merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat dan sebagai wujud kepedulian sosial Polda Jabar dengan cara berbagi dengan masyarakat melalui pelayanan kesehatan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sampaikan Temuan Soal Covid-19 kepada Jenderal TNI Andika

“Penyelenggaraan kegiatan sosial seperti ini, diharapkan juga dapat memupuk jiwa persatuan dan kesatuan, serta tercapainya hubungan silaturahmi yang timbal balik antara keluarga besar Polda Jabar dengan warga masyarakat,” ujar Akhmad

Baca Juga:  Nah Loh, Ridwan Kamil Sebut Mahfud MD Dalam Kasus Rizieq Shihab

Ia berharap dengan adanya khitan masal ini dapat terjalinnya silaturahmi yang timbal balik tersebut, Polri bertekad untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

“Diharapkan pula masyarakat dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri untuk ikut serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutupnya. (RNU)