bjb
itcbet

Ambu Anne Instruksikan Gelar Shalat Istiqa Serentak

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengajak umat muslim Purwakarta serentak untuk menggelar sholat istisqa atau shalat meminta hujan secara berjamaah pada Jumat (20/9/2019), karena dampak bencana kekeringan sudah meluas di wilayah Purwakarta.

"Kami menginstruksikan agar para pegawai menggelar sholat istisqa secara serentak pada Jumat (20/9/2019) di wilayah masing-masing. Itu harus dilaksanakan jajaran pemerintah desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten," kata Bupati yang kerap disapa Ambu Anne, di Purwakarta, Rabu.

Baca Juga:

Musisi Purwakarta Minta Pemkab Lirik Industri Musik Lokal

Bupati Anne Lantik 1.220 Anggota BPD se-Purwakarta



Untuk mendukung kegiatan sholat istisqa secara serentak itu, Ambu Anne akan segera mengeluarkan Surat Edaran dan akan dilakukan sosialisasi mengenai hal tersebut.

Ia menjelaskan, saat ini di wilayah Purwakarta terdapat beberapa daerah yang sudah terdampak bencana musim kemarau. Seperti kekurangan air bersih, kebakaran dan mengeringnya areal pesawahan.
Halaman selanjutnya
Tags : Bupati Purwakarta Fenomena Cuaca Peralihan Cuaca Dampak Bencana Musim Kemarau Anne Ratna Mustika Ambu Anne Pemkab Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi