Kapolda Jabar Kunjungan Kerja ke Polres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mendatangi Polres Purwakarta dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (18/9/2019).

Pantauan Jabarnews.com, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi tiba di Mapolres Purwakarta pada pukul 12.00 WIB disambut langsung Kapolres Purwakarta AKBP Matrius.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Perusahaan Adakan Tes Proaktif Covid-19 Mandiri

Kapolda juga menerima kalungan bunga dari pelajar asal Papua yang sedang mengenyam pendidikan di Kabupaten Purwakarta.

Tarian Jaipong juga menyambut kedatangan Kapolda di Mapolres Purwakarta. Setelah itu, Kapolda menyalami Bupati Purwakarta, Muspida Purwakarta, serta anggota DPRD dan jajaran Kepala Satuan (Kasat) serta Kepala Sektor (Kapolsek) Polres Purwakarta yang turut hadir dalam kunjungan Kapolda Jabar tersebut.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Lepas Ekspor 20 Ton Kelapa Parut Kering ke Arab Saudi

Sebelum memasuki gedung Polres Purwakarta bersama Kapolres dan jajaran melakukan pertemuan tertutup, Kapolda Jabar juga disuguhkan dengan yel-yel penyambutan dari personel gabungan TNI, Polri, Dishub serta Satpol PP.

Baca Juga:  Soal Sanksi Kerumunan Rizieq di Mega Mendung, Ini Kata Ridwan Kamil

Untuk diketahui, kunjungan kerja Kapolda Jabar ke Polres Purwakarta untuk melakukan beberapa agenda, diantaranya, meresmian asrama baru Polres Purwakarta, peletakan batu pertama gedung Satlantas, dan penyerahan kunci perumahan KPR Polri. (Gin/Zal)