aqua

Robert Albert: Tak Bisa Memperkuat Persib, Fabiano Pulang Kampung

Hingga batas pendaftaran pemain 16 September proses naturalisasi Fabioano tak kunjung rampung, Persib dipastikan tak diperkuat Fabiano

Fabiano Beltrame (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tak jadi diperkuat bek tengahnya Fabiano Beltrame lantaran proses naturalisasi pemain asal Brasil itu tak kunjung selesai. Sementara pendaftaran pemain Liga 1 resmi ditutup pada Senin (16/9/2019).

Pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts kecewa dengan gagalnya Fabiano memperkuat Persib di putaran kedua Liga 1 2019. Menurutnya, pemain 37 tahun tersebut sangat dibutuhkan skuat Maung Bandung saat ini. Robert mengharapkan Fabiano bisa membuat pertahanan Persib lebih solid dengan berduet bersama Nick Kuipers.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



"Saya kecewa karena berdampak pada Persib dan tim karena saya sudah memperhitungkannya sejak paruh pertama. Posisi dia sangat dibutuhkan karena kita kesulitan mendapat pemain seperti Fabiano," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (17/9/2019).

"(Banyak kebobolan) menjadi kelemahan kita selama paruh pertama kemarin dan memberikan efek pada kualitas pemain lain yang menunggunya bisa bermain. Tapi dia (Fabiano) tidak bisa main," jelasnya.

Terkini, Fabiano memutuskan untuk kembali ke negara asalnya, Brasil, sambil menunggu proses naturalisanya selesai. Robert pun menegaskan jika Persib tetap membuka pintu bagi Fabiano untuk musim depan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Semen Padang Liga 1 Shopee Robert Albert Fabiano Beltrame Fabiano Gagal Naturalisasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi