bjb

Kapolda Jabar Ajak Personel Polres Purwakarta Untuk Selalu Bersyukur

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi saat peletakan batu pertama pembangunan gedung Satlantas Polres Purwakarta, Rabu (18/9/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengajak seluruh personel Polres Purwakarta untuk selalu bersyukur.

"Berkat syukur nikmat dari Yang Maha Kuasa, hari ini kita bisa berkumpul di Purwakarta," ucap Kapolda Jabar saat kunjungan kerjanya di Mapolres Purwakarta, Rabu (18/9/2019).

Kapolda juga meminta seluruh personel Polres Purwakarta tetap menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat sesuai dengan tugas yang diemban dari masing-masing satuan.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda mengatakan bawah Kabupaten Purwakarta saat ini sudah sangat luar biasa.

Baca Juga:

Polda Jabar Dalami Kasus Tabloid Indonesia Barokah

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Kapolda mengaku mengikuti perkembangan Kabupaten Purwakarta, dimana masa kecilnya ia tinggal di Cimahi dan sering lewat Purwakarta

Semoga kemajuan Kabupaten Purwakarta ini membawa keberkahan bagi masyarakat dan bagi anggota Polri yang bertugas di Polres Purwakarta

"Satu hal yang sangat penting, hubungan baik antara Polri, TNI, Pemkab dan masyarakat disini tetap bisa terjaga dengan baik," ujar Kapolda.

Seperti diketahui, kunjungan kerja Kapolda Jabar ke Polres Purwakarta untuk melakukan beberapa agenda, diantaranya, meresmikan asrama baru Polres Purwakarta, peletakan batu pertama gedung Satlantas, dan penyerahan kunci perumahan KPR Polri. (Gin/Zal)

Tags : Polda Jabar Kapolda Jabar Polres Purwakarta Kunjungan Kerja Bersyukur JabarNews Berita Terkini Berita Jawa Barat Berita Purwakarta
properti

berita terkait

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Berkas Bahar Bin Smith Dikembalikan Kejati Kepada Penyidik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi