Kapolda Jabar Ajak Personel Polres Purwakarta Untuk Selalu Bersyukur

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengajak seluruh personel Polres Purwakarta untuk selalu bersyukur.

“Berkat syukur nikmat dari Yang Maha Kuasa, hari ini kita bisa berkumpul di Purwakarta,” ucap Kapolda Jabar saat kunjungan kerjanya di Mapolres Purwakarta, Rabu (18/9/2019).

Baca Juga:  TB Hasanudin Kritisi Surat Ridwan Kamil Soal Penolakan Omnibus Law

Kapolda juga meminta seluruh personel Polres Purwakarta tetap menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat sesuai dengan tugas yang diemban dari masing-masing satuan.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda mengatakan bawah Kabupaten Purwakarta saat ini sudah sangat luar biasa.

Kapolda mengaku mengikuti perkembangan Kabupaten Purwakarta, dimana masa kecilnya ia tinggal di Cimahi dan sering lewat Purwakarta

Baca Juga:  Rapat Dengan Kemendagri, Ridwan Kamil: Semua Aman Tekendali

Semoga kemajuan Kabupaten Purwakarta ini membawa keberkahan bagi masyarakat dan bagi anggota Polri yang bertugas di Polres Purwakarta

“Satu hal yang sangat penting, hubungan baik antara Polri, TNI, Pemkab dan masyarakat disini tetap bisa terjaga dengan baik,” ujar Kapolda.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pimpin Upacara Hari Santri Tingkat Provinsi Jabar

Seperti diketahui, kunjungan kerja Kapolda Jabar ke Polres Purwakarta untuk melakukan beberapa agenda, diantaranya, meresmikan asrama baru Polres Purwakarta, peletakan batu pertama gedung Satlantas, dan penyerahan kunci perumahan KPR Polri. (Gin/Zal)