Seorang Pria Ditemukan Tewas Terbakar di Hutan Jati Purwakarta

Korban memiliki riwayat penyakit asma.

Petugas kepolisian tengah mengevakuasi korban yang terbakar di Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Rabu (18/9/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas terbakar di tengah hutan jati milik Perhutani di wilayah Kampung Karajan Desa Cibungur Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (18/9/2019).

Pria malang tersebut diketahui merupakan warga Kampung Maleber, Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari/Cilamaya, Kabupaten Karawang.

Baca Juga:

Petani Asal Majalengka Tewas Terbakar di Kebun Seluas 4 Hektar

Tragis! Balita Tewas Saat Sejumlah Kios di Rancaekek Terbakar



Korban ditemukan saksi, Amirudin (27), warga Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Ketika ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan seluruh tubuh terbakar.

"Awalnya ada kebakaran lahan di hutan milik Perhutani yang akan merambat ke rumah milik Amirudin. Kemudian Amirudin mencoba memadamkan api yang akan merambat ke rumah miliknya tersebut," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kapolsek Bungursari, AKP H. Agus Wahyudin, saat ditemui di lokasi kejadian.

Kapolsek menambahkan, ketika itu, Amirudin teringat kepada korban yang sedang membabat rumput di lahan dekat Perum Pesona Jati Indah, Desa Cibungur, setelah dicari-cari, Amirudin menemukan korban telah terbujur kaku.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tewas Terbakar Pria Terbakar Hutan Jati Perhutani Polres Purwakarta Polsek Bungursari Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi