aqua

Guru SD di Sukabumi Dibacok Perampok

Korban menderita luka pada dahi yang cukup parah.

Ilustrasi perampokan. (Foto: Shutterstock)

JABARNEWS | KAB.SUKABUMI - Seorang guru SD di Kampung Kebonjati RT 03/01, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, dibacok pelaku perampokan, Rabu (18/9/2019).

Peristiwa perampokan di rumah korban yang diketahui bernama Zainah terjadi sekitar pukul 17.30 WIB setelah korban pulang mengajar. Korban seorang Guru SDN 2 Cibadak. Korban menderita luka pada dahi yang cukup parah.

Baca Juga:

Ronda Malam Covid-19 Berujung Petaka, 3 Warga Dibacok OTD

Dipicu Masalah Asmara, Satpam Bank Ini Bersimbah Darah Dibacok



"Perampok tak segan melukai Zainah, pemilik rumah. Korban yang merupakan guru SDN 2 Cibadak ini mengalami luka bacokan di kepala hingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak," kata Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto, dilansir dari laman sukabumiupdate.com, Rabu (18/9/2019).

Saat ini ujar Kapolsek, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini dengan mengumpulkan data untuk pemeriksaan lebih lanjut karena korban belum bisa memberikan keterangan.

"Pelaku perampokan diduga lebih dari satu orang sudah berada di dalam rumah korban. Diduga korban memergoki aksi perampokan tersebut. Perampok yang sudah mempersenjatai diri langsung melayangkan senjata tajam ke kepala korban," ucap Kapolsek. (Red)
Tags : Pelaku Perampokan Perampokan Rumah Dibacok Guru Dirampok Polsek Parakansalak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Perampokan

berita terkait

Gegara Utang Seorang Pria di Purwakarta Dibacok

Saling Ejek, Pelajar SMP Dibacok Rekannya Sendiri di Depok

Terlibat Tawuran Siswa SMA Asal Depok Tewas Dibacok

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi