Guru SD di Sukabumi Dibacok Perampok

JABARNEWS | KAB.SUKABUMI – Seorang guru SD di Kampung Kebonjati RT 03/01, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, dibacok pelaku perampokan, Rabu (18/9/2019).

Peristiwa perampokan di rumah korban yang diketahui bernama Zainah terjadi sekitar pukul 17.30 WIB setelah korban pulang mengajar. Korban seorang Guru SDN 2 Cibadak. Korban menderita luka pada dahi yang cukup parah.

Baca Juga:  Batasi Pembagian Masker, Ridwan Kamil Prioritaskan Puskesmas

“Perampok tak segan melukai Zainah, pemilik rumah. Korban yang merupakan guru SDN 2 Cibadak ini mengalami luka bacokan di kepala hingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak,” kata Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto, dilansir dari laman sukabumiupdate.com, Rabu (18/9/2019).

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Pembangunan Dinding Rumah

Saat ini ujar Kapolsek, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini dengan mengumpulkan data untuk pemeriksaan lebih lanjut karena korban belum bisa memberikan keterangan.

Baca Juga:  Peringati HUT Jabar ke-75, Ridwan Kamil Serahkan Satyalencana Karya Satya

“Pelaku perampokan diduga lebih dari satu orang sudah berada di dalam rumah korban. Diduga korban memergoki aksi perampokan tersebut. Perampok yang sudah mempersenjatai diri langsung melayangkan senjata tajam ke kepala korban,” ucap Kapolsek. (Red)