aqua

Karena Sakit, Satu Jamaah Haji Asal Cianjur Belum Bisa Pulang ke Indonesia

Jamaah haji bisa pulang ke tanah air, saat bisa dipastikan tidak ada jamaah yang terserang virus.

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) sudah selesai bertugas di musim haji tahun ini. Kendati demikian, mereka tetap melayani jemaah haji Indonesia yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS).

Kementerian Agama Cianjur, mencatat tinggal satu orang haji yang tertunda kepulangannya akibat sakit dan masih menjalani pemulihan di salah satu rumah sakit di Mekkah, Arab Saudi.

Baca Juga:

Viral, Postingan Lucu di Grup Facebook Info Lowongan Kerja

Wagub Uu Jadi Inspektur Upacara Hari Bakti PU, Sampaikan Pesan Ini



Kasi Pemberangkatan Haji dan Umroh Kemenag Cianjur, Tavip Supriadi, mengatakan saat pemulangan haji kloter terakhir asal Cianjur, terdapat dua orang haji yang ditunda kepulangannya karena sakit. Kamis (19/9/2019)

"Seorang jamaah haji atas nama Dioh (80) warga Kecamatan Cianjur, masih harus menjalani masa pemulihan karena untuk bisa pulang, kondisi kesehatan jamaah harus benar-benar fit," katanya.

Sedangkan jamaah haji lainnya di antaranya atas nama Erik (40) warga Kecamatan Karantengah, Cianjur, kembali pulih setelah beberapa hari menjalani perawatan, sehingga dapat langsung dipulangkan dengan jamaah dari kloter lain di Jabar
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ibadah Haji Calon Haji Gagal Berangkat Pemulangan Jamaah Haji Jamaah Haji Sakit Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Kementerian Agama Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ingin Ikut Kontes Ikan Cupang? Begini Tipsnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi