Harapan Dedi Mulyadi kepada PT Jasa Marga

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, yang juga mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi berharap PT Jasa Marga, menyimpan mobil bekas kecelakaan di tempat yang tidak terlihat dari jalan.

Dedi mengatakan, saat ini kendaraan yang menjadi barang bukti kasus kecelakaan lalu lintas di tol Cipularang, bertebaran di area gerbang tol Jatiluhur.

Baca Juga:  KADIN Karawang Cabut Mandat Apindo di Dewan Pengupahan, Ini Dasarnya

“Pemandangan atas rongsokan kendaraan itu semakin menambah aura mistis yang horor,” tulis Dedi Mulyadi dalam akun facebook pribadi miliknya, @Kang Dedi Mulyadi, Kamis (19/9/2019).

Dedi juga menuliskan, spirit negatif itu mempengaruhi kondisi psikologi para pengguna jalan. Ditambah, terlihat pagar yang hampir roboh, sampah yang berserakan dan lalu lalang truk pengangkut pasir memotong jalan.

Baca Juga:  Yayasan Haji Askio Solokpandan Cianjur Menang Gugatan di MA, Ini Isi Putusannya

Tentu saja, hal itu semakin membuat gerbang tol Jatiluhur seolah menjadi tempat tak berpenghuni. Setahu saya, tanah PT Jasa Marga itu sangat luas.

Alangkah baiknya, mobil bekas kecelakaan itu disimpan di tempat yang tidak terlihat dari jalan.

Baca Juga:  Seorang Wanita di Cirebon Melahirkan Dalam Mushola

Cara ini harus ditempuh agar trauma psikologis akibat kecelakaan tidak menghantui para keluarga korban dan para pengguna jalan yang lain.

“Mulailah dari hal kecil, untuk menciptakan karya-karya besar,” pungkas Dedi dalam postingannya. (Zal)