bjb

Aklamasi Eka Pimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi

Muda X Partai Golkar Kabupaten Bekasi Masa Bhakti 2019-2024, digelar di Kantor DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Rabu (18/9/2019). (Foto: Rmoljabar)

JABARNEWS | KAB.BEKASI - Terpilih secara aklamasi, Eka Supria Atmaja resmi memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi periode 2019-2024, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Terpilihnya Eka disepakati seluruh Pengurus Kecamatan (PK) dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Saya berjanji bersama semua pengurus dan kader Golkar, agar Partai Golkar lebih maju lagi kedepannya," ucap Eka usai mengikuti Musda, di Kantor DPD Golkar Jabar, Rabu malam (18/9/2019), dilansir dari laman pojoksatu.id.

Dalam waktu dekat, Eka mengaku akan melakukan pertemuan dengan seluruh kader Golkar yang ada di Kabupaten Bekasi, untuk membahas program partai selanjutnya.

Eka memastikan, akan membentuk dalam waktu satu sampai dua minggu kedepan.

"Tadi sempat diskor, karena formatur nanti akan bekerja dan berkoordinasi dengan yang lainnya, untuk menentukan siapa saja yang akan masuk dalam kepengurusan di Partai Golkar Kabupaten Bekasi," ujar pria yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Bekasi tersebut.
Baca Juga:

Dedi Mulyadi: Airlangga Raih 468 Dukungan

Ketua DPD Golkar Jabar Menetapkan Eka Supria Sebagai Plt Ketua Golkar Bekasi


Eka juga berjanji akan membuat gedung baru untuk Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi. Pasalnya, sampai saat ini Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi masih mengontrak.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Son Haji menjelaskan, mengenai dipercepatnya Musda, setelah mendapat surat dari DPD Golkar Jabar, DPD Golkar Kabupaten melakukan konsolidasi dengan beberapa pemilik suara, ketua PK dan sebagainya.

”Kami sudah sepakat, dan penantian ini sudah hampir satu tahun menunggu diadakannya Musda. Harusnya tahun 2020. Intinya, dimajukannya Musda ini karena kesepakatan bersama,” ujar Son.

Mengenai suara aklamasi yang jatuh ke Eka, diakui Son, sebelumnya memang ada tiga kandidat, tapi sebelum pelaksanan Musda, dua kandidat sudah sepakat untuk bergabung. Artinya menghormati beliau (Eka) sebagai bupati, dan mengantisipasi adanya perpecahan. (Red)


Tags : Aklamasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Partai Golkar Eka Supria Atmaja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Kabupaten Bekasi

berita terkait

Kubu Bamseot dan Airlangga Saling Klaim Dapat Dukungan 400 DPD

Yorrys Raweyai: Bamsoet Dapat Dukungan 400 DPD I dan II

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi