bjb

Jelang Pilkada Karawang, Akronim Ginto Mulai Santer Terdengar

Mantan Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | KARAWANG - Menjelang ditabuhnya Pilkada Karawang yang bakal digelar pada 2020 mendatang itu, sejumlah partai politik di Kabupaten Karawang sudah mulai membicarakan arah koalisi untuk menuju Pilkada. Kini mulai bermunculan para tokoh politik di Karawang yang berhasrat ingin berpasangan dengan tokoh politik pilihannya.

Mantan Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto mengakui mendengar isu bahwa dirinya bakal dipasangkan dengan Gina Fadlia Swara putri mantan Bupati Karawang Ade Swara di Pilkada 2020. Bahkan mulai santer terdengar akronim Ginto (Gina-Toto) di kalangan elit politik tertentu.

Baca Juga:

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020



"Dengan siapapun masih ada peluang termasuk dengan Gina juga besar peluangnya di Pilkada," ucap Toto yang merupakan warga Ciampel. Kamis (19/9/2019).

Menurut Toto, peluangnya menjadi Calon Wakil Bupati dengan berpasangan dengan Gina masih terbuka lebar apalagi dinamika politik kekinian masih terus berjalan.
Halaman selanjutnya
Tags : Pilkada Serentak Pilkada 2020 Komisi Pemilihan Umum DPC PDIP Karawang Pilkada Karawang Toto Suripto Bupati Karawang Balon Bupati Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi