bjb

Polres Purwakarta Terima Penghargaan di Hari Perhubungan Nasional

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Purwakarta Iptu Rukhiyat saat foto bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai menerima penghargaan, Kamis (19/9/2019). (Foto: Humas Polres)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Polres Purwakarta menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat di peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Provinsi tahun 2019.

Penghargaan tersebut diterima untuk kategori Pengamanan Jalur Lalu Lintas Terbaik selama Ops Ketupat 2019, dimana Polres Purwakarta dinilai sangat mendukung penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2019.

"Benar, hari ini kita dari Polres Purwakarta menerima penghargaan dari Pemprov Jabar terkait Pengamanan Jalur Lalu Lintas Terbaik selama Ops Ketupat 2019," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Paur Humas Ipda Tini Yutini kepada awak media, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring

Ipda Tini menuturkan, penyerahkan penghargaan dilaksanakan bertepatan dengan acara peringatan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Pemkab Bekasi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Kapolres Polres Purwakarta yang diwakilkan oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Purwakarta, Iptu Rukhiyat.

"Mudah-mudahan dengan diterimanya penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Purwakarta untuk terus bekerja dengan baik, dan tentunya terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ada di Purwakarta," ucap Ipda Tini. (Zal)

Tags : Hari Perhubungan Nasional Polres Purwakarta Terima Penghargaan Pemprov Jabar Ridwan Kamil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi