PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag Pada Hari Pelanggan Nasional

JABARNEWS | CIREBON – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia kereta api (KA) dengan membagikan ratusan goodie bag dan balon.

“Pembagian ini dilakukan pada saat penumpang KA sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun dan dilakukan di dalam rangkaian KA Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir,” ujar Vice President (VP) PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamed. Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:  Maia Estianty Sebut Al Ghazali Jomblo, Netizen: Kok Gue Seneng

Dengan berlabelkan tulisan KAI Access pada goodie bag yang dibagikan pada event ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki. Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun maupun di dalam rangkaian KA.

Baca Juga:  Ajak Bantai Warga Palestina, Pelajar SMA di Bengkulu Dikeluarkan Sekolah

VP Daop 3 Cirebon mengucapkan terima kasih kepada pengguna jasa KA yang selalu setia menggunakan kereta api sebagai moda transportasi andalan dalam bepergian.

“Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan menghimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” tambahnya.

Baca Juga:  BNPB: Empat Orang Meninggal Akibat Gempa di Majene, 637 Warga Luka-luka

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 4 stasiun wilayah Daop 3 Cirebon, diantaranya meliputi Stasiun Cirebon, Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Haurgeulis, dan Stasiun Jatibarang.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di stasiun. (One)