bjb

Dua Pemeran Foto Mesum Berpakaian ASN Jabar Ditangkap Polisi

Ilustrasi ditangkap. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Dua orang pemeran foto dan video mesum oknum berseragam ASn Pemprov Jabar yang beredar di media sosila saat ini sudah ditangkap pihak kepolisian.

"Memang benar sudah diamankan," kata Direskrimsus Polda Jabar Kombes Samudi, dilansir dari laman Kumparan.com, Jumat (20/9/2019).

Dua orang yang ditangkap yakni pria yang ada dalam foto dan video itu. Serta wanita yang mengenakan seragam PNS Pemprov Jabar dalam video itu.

Namun, Samudi belum dapat menjelaskan secara lebih detail identitas mereka. Rencananya, kasus tersebut akan diungkap di Mapolda Jabar, Jumat siang.

Baca Juga:

Praktisi Pendidikan Berikan Tanggapan Terkait Video Mesum Guru Purwakarta

Geger Foto Asusila Beratribut ASN Pemprov Jabar

Seperti diketahui, netizen di media sosial dihebohkan beredarnya foto syur seorang perempuan menggunakan jilbab yang diduga merupakan PNS Pemprov Jabar.

Perempuan dalam foto dan video yang beredar itu mengenakan seragam cokelat. Jika ditelusuri lebih lanjut, terlihat pula adanya logo yang mirip dengan logo Pemerintah Provinsi Jabar.

Pemprov Jabar kemudian menelusuri foto dan video itu. Kepala Bidang Pengembangan dan Karier Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jabar Dedi Mulyadi memastikan, perempuan berhijab tersebut dalam foto bukanlah PNS di lingkungan Pemprov Jabar. (Red)


Tags : Foto Mesum Video Mesum ASN Pemprov Jabar Polda Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Beredar Video Mesum yang Diduga ASN Pemprov Jabar

Bhabinkamtibmas Harus Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Pihak Kepolisian bersama Pemkab Upgrading KTL di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi