Nenek 96 Tahun Asal Depok Tewas Tercebur Sumur Sedalam 20 Meter

JABARNEWS | DEPOK – Diduga terpeleset seorang nenek Hj Seni (96) ditemukan tewas tercebur di dalam sumur di rumahnya di RT.002/08, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos Kota Depok pada Kamis (19/9/2019).

“Berdasarkan informasi, kejadian bermula ketika korban sedang berjalan kearah sumur yang berada di belakang rumahnya, namun karena faktor usia, korban terpeleset dan jatuh ke dalam sumur sedalam 20 meter,” ujar Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus Di Rumah, Bisa Pake Bubuk Kopi

Pertama kali korban diketahui ditemukan di dalam sumur kering diketahui oleh Bonin usai shalat dzuhur. Sementara itu sehari-hari korban hidup bersama dengan anak tinggal satu rumah kerap selalu mendatangi sumur tempat penyimpanan barang.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut PPKM Mikro di Jabar Tekan Persentase Kasus Covid-19

Sumur berada di dalam rumah sehari-hari korban selalu mendatangi lokasi sumur untuk menaruh barang-barang pribadi.

“Penyebab korban masuk ke dalam sumur, diduga akibat kepleset sehingga kecebur sumur,” katanya.

Dalam proses evakuasi pengangkatan jasad korban anggota Cimanggis dibantu tim Tagana dan Damkar Kota Depok selama 30 menit diangkat menggunakan katrol.

Baca Juga:  Inilah Manfaatnya Minum Segelas Air Putih Saat Bangun Tidur

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga korban tidak mau mengotopsi dengan membuat surat pernyataan dan menerima kematian korban,” tandas Bagus. (Red)