Teh Cellica Incar Tiga Orang Ini Jadi Wakilnya di Pilkada Karawang

Dari ketiga nama yang mengerucut merupakan kalangan politisi, profesional dan birokrat

Bupati Karawang, Cellica Nurrachdiana. (Foto: Red)

JABARNEWS | KARAWANG - Konstelasi politik mendekati pemilihan bupati dan wakil bupati Karawang mulai meninggi. Bupati Karawang Cellica Nurachadiana sudah memberikan isyarat bakal maju kembali untuk kedua kalinya.

Hanya saja Cellica jauh-jauh hari sudah menyampaikan pesan tidak akan maju lagi dengan Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari atau biasa dipanggil Kang Jimmy.

Baca Juga:

Besok, Lima Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020 di Jabar Ini Dilantik

Besok Ridwan Kamil Bakal Lantik Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020, Kecuali..



Sebelumnya dikabarkan ada 10 kandidat yang masuk dalam radar Partai Demokrat Karawang untuk dijadikan bakal calon wakil bupati dampingi Cellica Nurrachadiana di Pilkada Karawang 2020.

Kabar terkini, dari 10 nama kandidat itu dikabarkan kini mengerucut jadi tiga nama. Yakni Ajang Supandi dari kalangan politisi, H. Aep Syaepulloh dari kalangan pengusaha atau profesional dan Acep Jamhuri dari kalangan birokrat.

“Dari kalangan politisi, profesional dan birokrat itu memang merupakan pilihan yang masuk, namun secara personal belum mengerucut kepada nama tertentu,” kata Sekretaris DPC Demokrat Karawang, Pendi Anwar, Jumat (20/9/2019).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkada Serentak Pilkada 2020 Komisi Pemilihan Umum DPC Demokrat Pilkada Karawang Teh Celli Cellica Nurrachdiana Bupati Karawang Balon Bupati Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Lagi! Cellica Nurrachadiana Menjabat Bupati Karawang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi