bjb

Kedua Guru Honorer Pemeran Video Mesum Purwakarta Dipecat

Wadirkrimsus Polda Jabar, AKBP Hari Brata saat menggelar konferensi pers terkait penangkapan tersangka pelaku penyebaran video mesum, di Mapolda Jabar, Jumat (20/9/2019). (Foto: Humas Polda)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kedua oknum guru honorer SMK Swasta di Kabupaten Purwakarta yang ada dalam foto dan video mesum yang viral di media sosial dipecat pihak sekolah. 

Diketahui, pihak sekolah sudah mengeluarkan surat pemecatan terhadap RJ dan RIA, yang diduga sebagai pemeran foto dan video mesum tersebut. Foto dan video berkonten tak senonoh itu viral di media sosial.

RJ yang diduga sebagai pemeran perempuan dalam foto maupun video diberhentikan dari sekolah melalui surat yang dikeluarkan dan ditandatangani oleh kepala sekolah. 

Dalam surat pemberhentian, RJ diberhentikan karena sudah melanggar kode etik. Sementara RIA yang diduga pemeran pria dan penyebar video juga sudah diberhentikan dari sekolah.
Baca Juga:

Pemeran Video Mesum Ternyata Guru Honorer SMK di Purwakarta

Dua Pemeran Foto Mesum Berpakaian ASN Jabar Ditangkap Polisi


Saat dihubungi melalui selulernya,  Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kabupaten Purwakarta, Darta mengatakan, untuk kasus tersebut sudah ditangani langsung Kantor Cabang Dinas (KCD) wilayah IV.

"Saya merasa sedih, ini sudah merupakan perbuatan atau kasus yang bisa membuat malu nama baik keluarga dan nama baik sekolah. Saat ini kedua sekolah telah memberhentikan guru tersebut," kata Darta, Jum'at (20/9/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, RJ dan RIA mengajar di sekolah berbeda dan masing-masing sudah berkeluarga. (Gin)

Tags : Video Mesum Guru Honorer SMK Swasta SMK Purwakarta Guru SMK Dipecat Berita Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Geger Foto Asusila Beratribut ASN Pemprov Jabar

Beredar Video Mesum yang Diduga ASN Pemprov Jabar

Majalengka Kurang Guru, Libatkan Tenaga Honorer

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi