Hampir Setiap Hari Listrik Padam di Kampung Pasanggrahan Sukabumi

JABARNEWS | SUKABUMI – Adanya pemadaman listrik yang hampir terjadi setiap harinya dikeluhkan warga Kampung Cigaluga, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

Warga meengaku kesal lantaran sering terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba hampir setiap malam.

“Lamanya padam bisa 30 menit hingga satu jam dan itu hampir rutin terjadi setiap malam,” ucap Dodi (26 tahun), warga Kampung Cigaluga RT 02/RT 06, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, dilansir dari laman sukabumiupdate.com, Jumat malam (20/9/2019).

Baca Juga:  Tok! MA Tolak Permohonan Kasasi Prabowo-Sandiaga Uno

Dodi mengaku untuk daerah yang lainnya menyala. Tapi tidak tahu kenapa di kampungnya selalu rutin mati lampu. Sedikit banyaknya cukup mengganggu aktivitas.

Baca Juga:  Perubahan Waktu Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan

Selain itu Asep (21) warga lainya juga mengeluhkan hal serupa. Sudah hampir 2 bulan, kata Asep, listrik sering padam tiba-tiba di malam hari.

Asep mengaku khawatir pemadaman barang elektronik rusak miliknya bisa rusak lantaran sering terjadinya pemadaman listrik secara tiba-tiba dan tentunya cukup mengganggu aktivitas warga juga.

Baca Juga:  Pria Bersorban yang Ancam Bunuh Jokowi dan Wiranto Akhirnya Ditangkap Polisi

“Mohon kepada pihak PLN kalau bisa segera mengecek kondisi di Kampung Cigaluga. Siapa tahu, barangkali, ada kabel rusak atau perlu perbaikan,” harap Asep. (Red)