bjb

UPI Bandung Melesat ke Final Liga Mahasiswa Piala Menpora

Ilustrasi sepak bola. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah disemifinal mengalahkan Universitas Udayana Bali dengan skor 3-0 saat berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, kesebelasan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, melesat kebabak final Liga Mahasiswa U-21 Piala Menpora 2019, Jumat (20/9/2019).

Keunggulan UPI Bandung tiga nol tanpa balas, bertahan hingga wasit Nurhadi asal Yogyakarta meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga babak kedua.

Herdi Robiansyah selaku pelatih UPI Bandung mengaku puas atas kinerja anak asuhnya di lapangan hijau. Menurutnya anak-anak sangat semangat bermain dan memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi.

"Anak-anak bermain dengan penuh keyakinan dan fokus, sehingga mampu memaksimalkan segenap peluang yang ada untuk menjadi sebuah gol," ucap Herdi Robiansyah usai laga, dilansir dari laman jpnn.com.
Baca Juga:

Keramik Plered Jadi Tempat Wisata Edukasi di Kabupaten Purwakarta

Hadiri Wisuda, Ini Pesan Wagub Jabar Kepada Lulusan UPI


Lebih lanjut ia menuturkan, bermain menekan sejak awal laga menjadi strategi untuk membuat permainan lawan tidak berkembang.

"Menekan lawan dari awal menjadi karakter dari tim ini sejak dulu, sejurus dengan program latihan yang kita persiapkan sejak jauh-jauh hari,"pungkasnya. (Red)


Tags : UPI Bandung Universitas Pendidikan Indonesia Piala Menpora Liga U 21 Sepak Bola Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ribuan Mahasiswa Ikuti Kegiatan Mokaku UPI 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi