bjb

Nama Ahok Disodorkan Jadi Menteri di Kabinet Jokowi Maruf

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat bersama Presiden Jokowi. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Dalam konvensinya, Poros Benhil mendorong sejumlah nama untuk bisa menjadi menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf. Satu di antaranya, Poros Benhil menyebut nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Poros Benhil ialah sukarelawan yang mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin saat Pilpres 2019.

"Kami baru saja menggelar konvensi publik untuk menampung aspirasi para relawan, di antaranya kami mengusulkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk masuk kabinet," kata Koordinator Poros Benhil Aznil Tan ditemui setelah menggelar konvensi di Hotel Ibis Budget, Cikini, Jakarta Pusat, diansir dari laman jpnn.com, Jumat (20/9/2019).

Aznil menegaskan, Ahok cocok duduk di kabinet Jokowi-Ma'ruf. Sebab, Jokowi pernah menginginkan penguatan iklim investasi di pemerintahan mendatang. Melihat latar belakangnya, Ahok bisa menduduki posisi menteri bidang investasi.
Baca Juga:

Ketua MPR: Semangat Perkokoh Persatuan dan Regenerasi dari Kabinet Baru

Danyon Armed 9: Selamat Bertugas Menteri Kabinet Indonesia Maju


Ahok sosok yang cerdas dalam regulasi dan jago dalam melobi. Terbukti pembangunan Simpang Susun Semanggi tanpa dana APBD.

Selain nama Ahok, di dalam konvensi muncul nama Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal (Purn) Moeldoko, Rokhmin Dahuri serta Prananda Paloh yang didorong menjadi menteri Jokowi di pemerintahan mendatang. (Red)


Tags : Kabinet Jokowi Maruf Ahok Menteri Jokowi Basuki Tjahaja Purnama Poros Benhil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Harapan Bupati Purwakarta Terhadap Kabinet Indonesia Maju

Harapan Ketua MUI Purwakarta Terhadap Kabinet Indonesia Maju

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi