bjb

Diamond Group Berikan 5500 Bingkisan kepada Peternak Sapi

500 Peternak Sapi dapat bingkisan dari Diamond Group, Sabtu (21/9/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Diamond Group, Perusahaan produksi dan distribusi makanan dan minuman pendingin, menyerahkan bingkisan kepada 5500 peternak sapi perah yang tergabung dalam Gabungan Susu Indonesia (GKSI).

Bingkisan ini diberikan atas apresiasi kepada para peternak susu sapi perah yang turut menjaga kualitas bahan baku produk susu Diamond serta dalam memperkuat kemitraan strategis dengan mereka.

GKSI adalah koperasi pengumpul susu sapi segar dari 24.136 peternak, dengan populasi 96.235 sapi perah di wilayah Jawa Barat. GKSI memiliki tujuan untuk memajukan usaha persusuan baik di tingkat daerah, nasional, hingga internasional. Sementara itu, Diamond Group sendiri telah beroperasi di Indonesia sejak 1974.

Selama lebih dari 40 tahun, Diamond Group tetap konsisten dalam industri makanan dan minuman. Diamond telah menjadi merek legendaris di Indonesia, terutama untuk kategori produk es krim, susu segar dan minuman jus buah.

Produk susu Diamond ditangani dengan standar kualitas ketat mulai dari sumber bahan bakunya sampai ke tangan konsumen. Dengan filosofi fresh from farm to glass, kualitas susu segar dan nutrisi yang terkandung di dalamnya tetap terjaga.

Presiden Direktur Diamond Group, Norman Chen mengatakan bahwa untuk mendapatkan bahan susu yang terbaik, Diamond Group sudah sejak lama mempercayakannya kepada GKSI.

"Kemitraan yang telah berjalan puluhan tahun ini telah memberikan manfaat tidak hanya bagi kedua belah pihak, tetapi juga bagi konsumen kami untuk mengkonsumsi susu dengan kualitas terbaik," ujar Norman di Gedung Abadi Hash, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (21/9/2019).

Dengan filosofi fresh from farm to glass, lanjutnya Diamond Group mempertahanikan kualitas produk susunya.

Ia menambahkan, selain kualitas bahan baku dan teknologi produksi, juga dalam proses pendistribusian. Dalam hal standar, Diamond Susu Segar diproduksi dengan mengacu pada SNI Susu Segar 01-3141-2011, Good Manufacturing Practices (GMP) dan Food Safety Standard Certification (FSSC). Serta tentu saja seluruh proses dan produk mematuhi dan telah tersertifikasi standar Halal di Indonesia.

Sementara itu, Direktur Sales dan Marketing Manufacturing Division PT. Diamond Cold Storage, Melissa Huang menyebut bahwa dalam memberikan apresiasi kepada para peternak sapi perah dalam mempertahankan kualitas bahan baku, Diamond Group juga akan memberikan bingkisan.

"Kami menyadari bahwa peran peternak sapi sangatlah penting untuk menjaga kualitas bahan susu bagi produk kami. Kami sangat berharap bingkisan yang kami berikan kepada mereka hari ini dapat memberikan kebahagiaan bagi keluarga mereka sesuai dengan tagline kami #Deliveringioy," tutupnya. (Rnu)

Tags : Diamond Group Peternak Sapi Sapi Perah Susu Sapi Bingkisan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Diamond Susu Segar

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi