bjb

Warga Desa Cisaat Sambut Gembira Pelaksanaan TMMD Kodim 0619 Purwakarta

Pembangunan jalan di Desa Cisaat dalam program TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta. (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta menyambut gembira pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 yang dilaksanakan Kodim 0619 Purwakarta.

Dengan adanya program TMMD akan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang berada di Desa Cisaat.

"Kita sebagai warga merasa senang, karena desa kita menjadi lokasi TMMD ke 106. TMMD akan memberikan dampak positif dan perubahan yang baik bagi warga disini," kata Arpan, salah satu warga Desa Cisaat, Sabtu (21/9/2019).

Arpan menuturkan, pembangunan jalan yang akan dilakukan TNI dalam program TMMD ke 106 akan mempermudah akses jalan yang selama ini jalan tersebut susah untuk dilalui karena kondisi yang tidak layak.
Baca Juga:

Petugas Gabungan TNI-Polri, Sweeping Penumpang Di Stasiun Purwakarta

Polres Purwakarta Gelar Oprasi Pekat Lodaya 2019, Ini Hasilnya


Jika dulu ujar Arpan, untuk melewati jalan penghubung desa sangat susah dilewati oleh kendaraan roda dua, dengan adanya pembangunan dari program TMMD tentu jalan ini menjadi lebih bagus dan bisa dilewati bahkan oleh kendaraan roda empat.

"Pembangunan akses jalan ini mempermudah masyarakat untuk melakukan berbagai hal, baik pada siang hari maupun malam hari," kata Arpan.

Arpan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0619 Purwakarta dan Pemkab Purwakarta yang sudah menjadikan Desa Cisaat sebagai lokasi TMMD ke 106 di tahun 2019 ini. (Red)

Tags : TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta Prajurit TNI Desa Cisaat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta Berita TMMD

berita terkait

Prajurit TNI Batalyon Armed 9 Pasopati Bantu Amankan Pemilu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi