Warga Desa Cisaat Sambut Gembira Pelaksanaan TMMD Kodim 0619 Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta menyambut gembira pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 yang dilaksanakan Kodim 0619 Purwakarta.

Dengan adanya program TMMD akan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang berada di Desa Cisaat.

“Kita sebagai warga merasa senang, karena desa kita menjadi lokasi TMMD ke 106. TMMD akan memberikan dampak positif dan perubahan yang baik bagi warga disini,” kata Arpan, salah satu warga Desa Cisaat, Sabtu (21/9/2019).

Baca Juga:  Festival Kuliner Terbesar Di Jawa Barat, Manjakan Ribuan Warga Bandung

Arpan menuturkan, pembangunan jalan yang akan dilakukan TNI dalam program TMMD ke 106 akan mempermudah akses jalan yang selama ini jalan tersebut susah untuk dilalui karena kondisi yang tidak layak.

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Angkat Genteng

Jika dulu ujar Arpan, untuk melewati jalan penghubung desa sangat susah dilewati oleh kendaraan roda dua, dengan adanya pembangunan dari program TMMD tentu jalan ini menjadi lebih bagus dan bisa dilewati bahkan oleh kendaraan roda empat.

Baca Juga:  PDAM Majalengka Targetkan 1.334 Sambungan

“Pembangunan akses jalan ini mempermudah masyarakat untuk melakukan berbagai hal, baik pada siang hari maupun malam hari,” kata Arpan.

Arpan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0619 Purwakarta dan Pemkab Purwakarta yang sudah menjadikan Desa Cisaat sebagai lokasi TMMD ke 106 di tahun 2019 ini. (Red)